Saturday, December 19, 2009

keep turning on my mind..

It's 3am anyway ! :)
masih chatting dgn erickwek , and oke. -.- 1 org lagi yg beneran freak .
hahahaha.
gw ga tau kenapa bbrapa ari ini , gw beneran ga bs tidur..
apa gara2 gw asal mikir ya ? :(
emm.. pikiran gw skrg beneran ga bs lepas dr kata2 someone yg blg klo gw ini slalu lari dari masalah..penakut , pengecut ..
gw udah ga bs lari , and sembunyi lagi skrg..
rasanya tiap org pasti bakal dpt mslh yg berat..
waktu itu kita bakal ngerasa pgn lari , nyesel ..
bakal ngerasa hidup kita ga ada artinya..
hidup tapi ngebohongin diri ndiri..
hidup penuh dgn gengsi..
hidup penuh dgn ketakutan..
ga ada keberanian buad bertindak..yeah , kadang lu bakal pgn banget buat lakuin sesuatu yg bener2 bs ngubah suatu keadaan..keadaan dimana itu akan buat lu happy..but,kadang ketakutan kita ndiri yg STOP kita buat bertindak..

kadang lu bakal bs feel jealous banget liad kebahagiaan ortu dgn anaknya..:)
bagi anak yg kurang bs deket ma ortunya , hal itu bener2 plg diinginkan..
but , d hati anak itu , uda ada kata 'MUSTAHIL' . hahaha

yeah , buat gw pribadi ..
gw beneran butuh buat lbh sayang ma diri gw ndiri..
blajar untuk menghargai diri gw ndiri..
gw yg slalu lari dr kenyataan..
gw yg udah jadi pengecut slama ini ..
and i'll try my best to be the best for everyone..i promise..


P.S : I promise to someone who told me all of these things.. Someday i will change this situation.. thanks bgd udah nyadarin gw.. thank you for your advices.. We're always friends.. :) i love you.

No comments: